Laman

Rabu, 23 September 2015

Inilah Gejala Sakit Kuning Yang Harus Diketahui


gejala ini dapat dilihat dari gejala-gejala yang dapat ditimbulkan mirip:

1. urine kuning
hal ini adalah gejala umum dari penyakit kuning, perubahan warna urien mejadi kuning tua dialkeinginannnya adalahkan oleh penurunanasupan air yang akhirmya berkonpusatsi pada urien.

2. kulit dan mata menjadi kuning
gejala ini acapkali dianggap sebagai tanda kulit pucat karena anemia, sedangkan pada orang yang memiliki warna kulit gelap gejala ini sulit terdeteksi.

3. nyeri pada perut
gejala nyeri pada perut terjadi disisi perut sempurna dibagian bawah tulang rusuk dan tersambung hingga ke pinggul bagian atas, karena menjadi indikasi penyakit kuning yang dialkeinginannnya adalahkan kerusakan sel hati atau batu empedu.

4. nyeri sendi
gejala ini terjadi dialkeinginannnya adalahkan oleh beberapa alkeinginann. jika terjadi komplikasi dengan gejala yang berkaitan dengan penyakit kuning, maka anda harus segera memeriksakan gejala ini kepada dokter.

5. kehilangan nafsu makan
gejala ini hampir acapkali tidak disadari, akan tetapi hal ini adalah gejala awal terjadinya penyakit kuning. jika hal ini terus berlanjut yang kemudian dinformasisul dengan gejala muntah serta urine yang berwarna kuning.

6. gatal
gejala ini bikeinginannya menyerang penyakit kuning jenis obstruktif yang membuat saluran empedu tersumbat dan gagal dalam menunjukkan empedeu untuk metabolisme billirubin.