Laman

Rabu, 23 September 2015

penyakit asma pada anak

pengobatan alami asma pada anak,- satu-satunya yang terbaik yang dapat mengobati dan mencegah asma pada anak agar tidak kambuh lagi hanyalah dengan mengkonsumsi obat tradisional jelly gamat gold g sea cucumber yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang tidak akan menyebabkan efek samping apapun. jelly gamat gold g diolah secara modern oleh tangan para ahli di bidang nya dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dan berkualitas. sebelum kita bahas mengenai keampuhan dari jelly gamat gold g sebagai pengobatan alami asma anak, sebaiknya kita bahas terlebih dahulu mengenai penyakit asma pada anak, sebagai berikut :

penyakit asma pada anak

apa yang pertama kali anda pikirkan perihal asma ? sesak nafas ? bengek ? yaps, itu artinya beberapa gejala dari penyakit asma kalau sedang kambuh. asma sendiri artinya suatu kondisi dimana rangsangan tertentu dapat menghasilkan menyempitnya saluran pernafharapann dalam beberapa waktu sesampai sesorang mengalami kesulitan bernafas. asma artinya salah satu penyakit yang hilang timbul sesuai kontak penderita dengan penyebabnya. penyakit asma ini mampu menyerang siapa saja baik itu belia tua, pria wanita dapat berisiko terkena asma. namun yang tak jarang terjadi kebanyakan anak-anak diatas 5 tahun banyak menderita asma. penyakit asma ditandai dengan 3 hal mirip mengkerutnya saluran pernafharapann, terjadinya pembengkakan pada saluran pernafharapann, dan berkumpulnya lendir yang berlebihan pada saluran pernafharapann.

di  amerika terdapat 5 juta anak belharapann tahun menderita asma dan setahun nya terdapat sekitar 160 ribu anak usia sekolah yang menerima perawatan rumah sakit karena asma. berdharapanrkan catatan organisasi kesehatan dunia (who) mencatat sekitar 250.000 orang meninggal duna hasil asma. . pada usia anak-anak, asma kebanyakan menimpa anak laki-laki dibandingkan dengan anak perempuan dengan perbandingan 1 : 2. adapun penyebab asma menyerang anak-anak yakni dikarenakan oleh riwayat keluarga, infeksi virus (contohnya : pilek), kontak eksklusif dengan penyebab alergi (mirip : debu, makanan seafood, telur, serbuk, dll), makanan yang mengandung banyak bahan pengawet dan perwarna makanan, naik nya isi lambung, stress, harapanp rokok, melsayakan aktivitas yang berat, perubahan udara dari panas ke dingin atau sebaliknya. asma juga mampu dikarenakan karena hidung bharapan (rhinitis), peradangan sinus, dan rharapan panas di dalam perut.