Laman

Jumat, 25 September 2015

penyebab penyakit gondok




terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
mulut terkeinginan tegang dan nyeri, terutama dikala mengunyah dan menelan makanan
selera makan menjadi berkurang
sering merkeinginan mual bahkan hingga terjadi muntah yang berulang kali
suhu badan menjadi tinggi
seringkali mencicipi dengungan di indera pendengaran


bikeinginannya masyminuman beralkoholat tidak menyadari gejala penyakit gondok, baru ketika leher membesar anda mengetahui. berikut ialah penyebab dan gejala penyakit gondok yang harus anda ketahui:

penyebabnya penyakit gondok jenis hipotiroid mampu sebab penyakit hipofisis, obat-obatan, penghancuran tiroid dan kekurangan yodium berat. dan gejala yang muncul termasuk depresi, kelelahan, tidaktoleransi terhadap dingin, kulit dan rambut yang kering, tingkat kolesterol meningkat, denyut jantung menurun, konpusatsi menurun dan rkeinginan sakit atau nyeri yang samar-samar.

penyebabnya penyakit gondok jenis hipertiroid mampu sebab penyakit graves, pengeluaran yang abtata caral dari tsh (thyroid stimulating hormone), tiroiditis (peradangan kelenjar tiroid) dan konsumsi yodium berlebih. dan gejala yang muncul termasuk keringat berlebihan, berat badan menurun, gemetaran, gelisah, tidaktoleran terhadap panas, beliah lelah, konpusatsi berkurang, mata melotot (mirip mau keluar) dan menstruasi yang tidak teratur atau sedikit.