Laman

Sabtu, 05 September 2015

Tips Hamil dari dokter boyke

nikmati proses relasi intim anda.
penelitian menawarkan bahwa ketika seorang wanita mencapai orgasme, akan membentuk sukeinginanna alkaline (bkeinginan) pada alat kelamin yang mana sperma sukai daripada kondisi adatl kelamin wanita (sukeinginanna keinginanm). jika anda mencapai orgasme pada dikala yang bersamaan atau sedikala sesudah pkeinginanngan anda ejsayalasi maka kesempatan sperma untuk selamat hingga di servik lebih meningkat.
ketidaksuburan mampu juga terjadi yang akan terjadi perilsaya seksual tak sehat yang berulang-ulang. contohnya, suami istri cenderung menggunakan pelumas dikala berrelasi intim. pelumas ini mampu mepengaruhi kondisi sel sperma.
stres menjadi kondisi terawan yang dialami wanita maupun pria. pada wanita, stres mampu menyebabkan haid tidak teratur yang akhirnya mengganggu proses ovulasi. sementara pada pria, stres memengaruhi produksi sel sperma.
untuk menambah kualitas sperma, ada baiknya juga anda perbanyak meng-konsumsi "toge".




ini semua merupakan tips untuk membantu anda untuk meningkatkan kemungkinan untuk dapat hamil. ingatlah kebanyakan, dikala sperma masuk ke dalam saluran tuba dan telur yang matang siap untuk dibuahi maka hanya 30 % saja yang mempunyai hasil test kehamilan positif dan sisanya 70 % walaupun melsayakan semuanya dengan benar tapi tetap harus menunggu dan mencoba lagi.